Nasional

Warga Pamulang Ingin Warga yang Mudik untuk Swab dan Isolasi Mandiri

satunusantaranews, Pamulang – Adanya harapan warga melalui beberapa tulisan di wilayah pamulang meski sederhana namun penuh makna agar para pemudik melakukan swab test dan isolasi mandiri selama 14 hari setelah pulang ke kampungnya masing-masing untuk berbagai kepentingan selain merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

 

Bagi warga yang tetap memilih tidak mudik sesuai aturan pemerintah maupun warga asli daerah tersebut sangat peduli akan Kesehatan, Keselamatan, Kenyamanan lingkungannya terhadap pandemi Covid19 yang terlebih lagi warga masyarakat dilingkungan tersebut telah melaksanakan berbagai usaha dan upaya bersama instansi terkait warga dilingkungannya terbebas dari pandemi Covid-19.

 

Semoga tulisan sederhana yang dipampang diberbagai tempat tersebut dapat menggugah hati para pemudik agar mau melakukan swab test dan isoman setelah melakukan mudik.

 

Menurut Kompol. Sujarwo, SH, MH selaku Kapolsek Pamulang menanggapi harapan warga yang menahan tidak mudik maka buat mereka para pemudik wajib Swab dan isolasi mandiri agar para pemudik tidak menjadi agen virus penyebaran corona.

 

Ini adalah mengoptimalisasikan PPKM MIKRO dalam hal ini instansi terkait berikut semua perangkatnya termasuk pengurus RT/RW, KELURAHAN, Gugus Covid19, Kampung Tangguh Jaya harus berfungsi menangkal pemudik yang melakukan arus ilir.

 

“Dikatakan Kompol. Sujarwo, menangkal bukan berarti mengusir pemudik, akan tetapi para pemudik harus melaksanakan aturan protokol kesehatan Covid19 seperti test swab dan melakukan karantina secara mandiri atau di tempat ruang isolasi yang disediakan warga serta selalu di monitor perkembangannya” jelasnya.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN