Nasional

Waspada Parkir Motor di area Cilandak Town Square tak aman

Waspada Parkir Motor di area Cilandak Town Square tak aman

Satunusantaranews-Jakarta, Tindakan kejahatan yang terjadi di parkiran ojek online di Cilandak Town Square, Jakarta-Selatan. Terjadi pada hari Jumat (7 Juni 2024) dengan cara merusak motor yang parkir di area ojeg online, pada kendaraan korban terlihat sepasang spion lenyap, pentil ban depan dan belakang sobek dicutter.

Spion kiri dan kanan hilang

“Saya bekerja paruh waktu di kawasan Cilandak Town Square, sejak 6 Juni 2024 kaget ketika mau pulang ban depan motor sudah gembos, kamudian pada hari berikutnya (7 Juni 2024), ketika saya mau pulang sepasang kaca spion motor sudah raib dan pentil ban depan serta ban belakang motor saya juga di rusak sobek dicutter,”unggah nya.

Pentil ban depan dirusak

Peristiwa terjadi di area parkir depan dekat pintu masuk citos di jalan raya Tb.Simatupang, dimana lokasi kejadian terdapat banyak taksi parkir dan supir sedang menunggu pelanggan, serta ojek online yang sama parkir bergantian dilokasi tersebut.

Pentil ban belakang dirusak

Mengapa bisa terjadi padahal banyak taksi parkir dan supir taksi duduk-duduk diarea yang dimaksud, herannya tidak ada juru parkir dan satpam terlihat disana,”ungkap yadi. Atas peristiwa ini sulit untuk meminta informasi dari pihak Square.

Yadi sedikit heran dan risau akibat kondisi motornya memperihatinkan,”saya berusaha mencari tahu dari pihak keamanan dan juru parkir, tapi tidak bisa mendapatkan informasi apapun,dengan demikian guna tidak terulang kasus saya ini, baiknya bisa dibantu oleh pihak security yang bersangkutan untuk melihat rekaman CCTV nya pada waktu kejadian.

Leave a Comment
Share
Published by
Admin SNN