Wulan Guritno Dukung Pilihan Karir Anaknya, Shaloom Razade

Wulan Guritno Dukung Pilihan Karir Anaknya, Shaloom Razade
Shaloom Razade & Wulan Guritno

satunusantaraselebriti Jakarta - Menjadi orang tua yang terbaik untuk anak adalah impian semua orang tua, tak terkecuali artis cantik Wulan Guritno. Mendukung pilihan anaknya, Shaloom Razade adalah hal yang saat ini sedang dilakukannya. Memilih menjadi artis atau pun sebagai pengusaha, Wulan menyerahkan semuanya kepada Shaloom.

Saat ini Shaloom sedang menyelesaikan pendidikannya tingkat perguruan tinggi. Menurut Wulan Guritno, kedepannya tak jadi masalah soal jalan apa yang dipilih Shaloom. Asalkan dia mampu untuk bertanggung jawab dan menjalani apa yang dipilihnya dengan serius.

"Dukung, dukung aja sih apa pun pilihan dia asal dikerjakan secara serius dan bertanggung jawab ya. Nggak masalah mau ngapain juga," Tutur Wulan Guritno saat ditemui di kawasan Mampang, Prapatan Jakarta Selatan.

Sebagai ibu, Ia mengakui bahwa dirinya tak sungkan untuk memberikan putri remajanya itu arahan. Agar Shaloom punya gambaran mengenai dunia apa yang diminatinya. Selebihnya orang tua akan memantau saja mengenai pilihan anaknya tersebut.

"Iya misalnya dia memilih bidang yang ternyata dia terjun duluan, sehingga aku tahu situasi bussiness itu gimana dia mungkin dia kasih masukan," kata Istri Adilla Dimitri.

Wulan Guritno Dukung Pilihan Karir Anaknya, Shaloom Razade

Setidaknya Ia sebagai orang tua mengetahui mengenai dunia yang dipilih Shaloom kelak berdasarkan pengalamannya sendiri. Guna memantapkan langkah Shaloom.

"Saya juga tahu medan perangnyalah, jadi dia juga bisa mateng dan memanfaatkan mengerjakan apa yang dia kerjakan," lanjut Wulan Guritno.

Di sisi lain, dalam melanjutkan pendidikannya Shaloom Razade memilih jurusan marketing. Ia sendiri masih bingung untuk kegiatan apa yang ditekuninya terlebih dahulu, ditambah saat ini memang masih masa pandemi. Jadi banyak hal dalam kegiatan perekonomian belum berjalan seperti semula. Itulah yang membuat Shaloom bingung menetapkan kegiatan yang perlu dilakukannya saat ini.

"Dari dulu aku bilang mau menyelesain sekolah aku dulu sampai tuntas, nah ini kan baru tuntas bisa dilihat aja sebulan ke depan mungkin aku ada projek, nggak tahu mungkin kalau ada alhamdulillah, kan masih ada virus juga. Aku baru lulus ke depannya lihat nanti," beber Shaloom Razade.

Sambil memikirkan hal tersebut Shaloom Razade tengah menikmati waktu berkumpul dengan keluarga dan sang mama Wulan Guritno. Seperti yang diketahui lama jauh dari sang mama, karena dirinya harus melanjutkan pendidikan di London, Inggris

Penulis: Sri Abdini
Editor: Moeayis S
Photographer: Instagram @wulanguritno

Baca Juga