Categories: Hiburan

Zaskia Adya Mecca Ungkap Kekhawatiran Sekolah Kembali Dibuka Tahun Depan?

satunusantaraselebriti, Jakarta – Rencana kegiatan sekolah tatap muka yang diumumkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Nadiem Makarim pada Januari 2021. Membuat Zaskia Adya Mecca merasa khawatir sebagai seorang ibu dari tiga anaknya yang sudah bersekolah.

 

Sebab, selama ini dirinya kerap menemani anak-anaknya belajar. Zaskia mengaku sudah nyaman dengan metode pembelajaran secara daring.

 

“Hai nak, dengar sekolah mau dibuka lagi Januari kok bisa deg2an ya. Ada perasaan enggak ingin masa, udah nyaman banyak waktu dihabiskan sama kalian,” ungkap Zaskia Adya Mecca pada keterangan foto.

 

Zaskia mengaku tenang lantaran bisa mengawasi anaknya selama 24 jam penuh. Zaskia sampai berandai-andai agar kehidupan saat ini bisa terus berjalan namun tanpa adanya embel-embel pandemi.

 

“Alhamdulillah 24 jam liat semua anak dalam pandangan, bisa kesana sini tanpa pusing izin ambil anak buat keperluan kemana2, dan nyaman tinggal di Jogja yang dekat dengan alam,” paparnya.

 

“Dulu berharap lockdown segera berakhir, sekarang malah sebaliknya, berharap supaya kehidupan lanjut dengan rutinitas macam lockown tapi bebas dari pandemi, mungkin enggak sih?! Ahhh tapi kan manusia adalah mahluk yang paling mudah beradaptasi.. ku ga mau mengandai kemana2, nikmatin aja setiap detiknya.. sambil berharap semua akan menjadi lebih baik. Aamiiin..,” ucapnya.

Leave a Comment
Share
Published by
disa snn