Hiburan

Zombie Itu Gak Serem Loh, Nih Buktinya Mereka Joged dan Bernyanyi

satunusantaranews, Jakarta – Hellouww …SNReaders kayaknya kita sering banget gak sih disajikan dengan film horror khususnya zombie yang menyeramkan selama pandemic ini berlangsung. Hal ini dibahas oleh analis media senior dari Comscore Paul Dergarabedian, ia menilai ada beberapa alasan mengapa film bergenre horor mampu mempertahankan kesuksesan semasa pandemi. Salah satunya adalah pengalaman menonton film horor yang berbeda ketika ditayangkan di dalam ruang bioskop.

 

Hal ini membuat banyak penonton ingin menyaksikan film horror di bioskop. “(Kesuksesan film horror di bioskop) akan terus berlanjut selama para penonton bersemangat untuk merasakan ketakutan di ruang gelap bersama dengan penonton lain,” jelas Dergarabedian, seperti dilansir CNBC.

 

Di samping itu, film bergenre horor biasanya membutuhkan biaya produksi yang lebih kecil dibandingkan genre film lainnya. Oleh karena itu, film horror tak harus mencapai penjualan tiket yang terlalu tinggi untuk bisa mendapatkan keuntungan.

 

 

Namun mimin kali ini menawarkan SNReaders untuk check out this Film. Jika selama ini zombie atau mayat hidup identik dengan kesan seram dan muncul di film-film horror maka beda halnya dengan Film Zombies yang dirilis oleh Disney ini. Zombies 2018 sendiri bergenre Musikal romantic. Yah kalo SNReaders nonton pasti tau deh ini keluaran Disney.

 

Film ini dibintangi oleh Milo Manheim dan Meg Donnelly menjadi pemeran utama dalam film garapan sutradara Paul Hoen ini. Berangkat dari cerita Zombies & Cheerleaders karya David Light dan Joseph Raso, film ini menyajikan cerita penuh musik dan tarian.

 

 

Zombies bermula saat zombie yang berasal dari Zombietown, sebuah komunitas kumuh yang terisolasi, mendapatkan izin untuk sekolah di Seabrook High School. Seorang zombie yang menawan, Zed (Milo Manheim), berhasil sekolah di sana dan bertekad untuk bermain sepak bola. Di Seabrook High School, ia bertemu dengan siswa baru, Addison (Meg Donnelly), seorang pemandu sorak.

 

Berkat Zed dan teman-teman zombienya, Addison mendapat banyak masukan baik hingga mereka berusaha merangkul perbedaan di tengah siswa Seabrook High School. Bagaimana keseruan Zed dan teman-temannya di Seabrook High School? SNReaders bisa saksikan drama komedi musikal Zombies di Disney+ Hotstar.

Leave a Comment
Share
Published by
Kahfi SNN