Nagita Slavina Akhirnya Buka Suara Terkait Komentar Ayahnya, Gideon Tengker

Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Rieta Amalia Buka Suara Terkait Komentar Ayah nya, Gideon Tengker
Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Rieta Amalia Buka Suara Terkait Komentar Ayah nya, Gideon Tengker

satunusantaraselebriti, Jakarta - Nagita Slavina bersama Ibu Kandungnya Rieta Amalia dan sang suami Raffi Ahmad, berikan klarifikasi mengenai curhatan sang Ayah Gideon Tengker. Klarifikasi tersebut dibuat dichanel Youtubenya Rans Entertainment pada Rabu 2 September 2020 dengan Judul "We Love You Papa No Matter What... Doakan Papa Gideon Sehat Selalu"

Baru baru ini ayahnya Gideon Tengker, meluapkan curhatannya di media sosial Facebook tentang keluarga dan kondisi Rumahnya. Keluh kesah tersebut dijabarkan sang ayah, dalam beberapa point.

Pertama, Gideon Tengker menuliskan bahwa sang cucu tidak pernah datang ke rumahnya. Kedua, Gideon menyebut bahwa anak-anaknya lebih memprioritaskan duit dibandingkan sang ayah alias dirinya. Ketiga, saat cucunya rayakan ulang tahun. Acara tersebut dirayakan tanpa kehadiran dirinya.

"Sebenarnya sih baik-baik saja ya ma (Rieta Amalia), biar mama yang cerita deh sama Gigi," buka Raffi Ahmad pada video Youtube terkait Gideon

Menanggapi curhatan sang ayah, Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Rieta Amalia menjelaskan bahwa sebenarnya tidak ada masalah serius yang terjadi. Sang mantan suami, Gideon memang sudah sakit sejak Gigi duduk dibangku SD dan setelah berpisah dirinya sudah tidak tahu kondisi pasti mantan suaminya.

Nagita Slavina
Nagita Slavina dan Caca Tengker Bersama sang Ayah, Gideon Tengker

"Nah, ke sininya kan mama enggak tahu lagi. Anak-anak tuh kadang kadang, yang suka nelpon kan Gigi. Menurut kamu kenapa bisa jadi kayak gini? ucap Rieta Amalia

Pertanyaan Ibunda Rieta Amalia disambung oleh Nagita Slavina. Menurutnya tidak semuanya bisa disampaikan kepada publik, ada beberapa hal yang sifatnya pribadi.

"Jadi Gini, sebenarnya yang disampaikan papa kan banyak hal A,B,C,D. Banyak juga dari aku pribadi, yang mungkin enggak bisa aku jelaskan satu-satu. Karena Beberapa Hal yang sifatnya pribadi, privacy keluarga, permasalahan keluarga."

Tak hanya itu Nagita Slavina meneruskan pernyataannya

"Cuma satu hal, papa memang sakit, sudah didiagnosis dari aku kecil, dari aku SD. Memang dari penyakit-penyakit ini diharuskan papa untuk minum obat. Ada beberapa kali dahulu setop minum obat ya, biasanya kumat. Suka kambuh-kambuh," sambung wanita yang akrab dipanggil Gigi.

Informasi terkait Ayahnya tidak minum obat lagi dibenarkan oleh pengasuh Gideon Tengker. Dirinya ceritakan pada Nagita Slavina bahwa ayahnya sudah beberapa bulan tidak mau minum obat. Jadi itulah yang mungkin penyebab sang ayah kambuh.

Diakhir video Rieta sampaikan permintaan maafnya karena berita ini jadi meresahkan. Dirinya berharap persoalan ini cepat selesai.

Baca Juga