Ruben Onsu, PSBB Harus Dilalui Demi Kebaikan Kita Semua

satunusantaraselebriti, Jakarta - Terkait dengan PSBB yang berlaku senin nanti 14 September 2020, Ruben Onsu merasa sedikit khawatir soal konser anaknya Betrand Peto,yang akrab dipanggil Anyo itu dikarenakan hampir semua persiapan hampir terselesaikan.

Disisi lain yang Ruben tunduk dengan segala keputusan Pemerintah DKI. Menurutnya kalau misalkan ditunda juga tidak apa-apa. Perihal ini adalah hal yang harus diperangi bersama. Jadi memang harus mengikuti peraturan pemerintah.

"Saya juga khawatir, tapi kita ikuti sesuai dengan prosedur saja, kita harus cari safetynya juga kan. Walaupun dari awal tidak ada penontonnya, kalau misalkan nanti harus ditunda juga tidak apa-apa."

Ruben Onsu, PSBB Harus Dilalui Demi Kebaikan Kita Semua

Menurutnya, yang bekerja di Jakarta pun pasti jadi worry, khawatir, ada protokol kesehatan yang masing-masing punya caranya masing-masing menjalaninya. Jadi, Jakarta memang harus PSBB.

Bisnis yang dijalani Ruben Onsu pun dirasa Ia jalani saja apa adanya, "Kalau ada rejekinya mah rejeki aja mas." Yang dimana ayam gepreknya yang berada di Jakarta akan mulai meniadakan dine in Senin nanti.

Ruben mengaku sudah lebih tenang menghadapi PSBB fase kedua ini. Salah satu alasannya adalah di Fase kedua ini sudah ada beberapa solusi yang diberikan melalui evaluasi untuk kegiatan usaha. Walaupun Ia masih tetap menjaga diri dengan memiliki satu tas sendiri untuk mempersiapkan alat-alat kebersihan yang diterapkan di protokol kesehatan pemerintah.

Penulis: Dini SNN
Sumber: Redaksi

Baca Juga