Komedian Nunung Dikabarkan Positif Covid-19

satunusantaraselebriti, Jakarta - Komedian Nunung Srimulat baru baru ini dikabarkan corona oleh artis peran dan penyanyi Krisna Mukti.

Nunik, selaku adik Nunung angkat bicara terkait kabar Nunung positif covid 19. Namun, Nunik belum mengetahui kabar kebenarannya dari sang kakak.

"Belum tahu aku karena keluarga juga belum diberi tahu," ujar Nunik, seperti diberitakan berbagai media, Senin (21/9/2020).

Nunik pun heran saat Krisna Mukti menyebut bahwa Nunung Srimulat positif Covid-19.

Komedian Nunung Dikabarkan Positif Covid-19
komedian Nunung

"Ya, aku dengar Krisna Mukti bilang itu (Nunung positif COVID-19), dapat berita dari mana itu?" ucapnya.

Nunik menjelaskan, Nunung Srimulat hanya mengabarkan bahwa sedang sakit. Namun disayangkan komedian itu tidak membeberkan penyakit yang dideritanya dan kesulitan menghubungi Nunung dan keluarganya.

"Aku juga sedang mencoba hubungi. Kalau kemarin, tuh, ngomongnya sama aku lagi sakit. Nggak ngomong kenapanya," ucap Nunik.

Nunik Menambahkan Artis Mbak Nunung memang sedang sakit, tapi untuk dirawatnya di mana, aku belum mengerti.

Krisna Mukti sebelumnya mengungkap bahwa Nunung Srimulat positif Covid-19. Dia mengaku tahu berdasarkan pengakuan asisten rumah tangganya (ART).

Komedian Nunung Dikabarkan Positif Covid-19

"Menurut ART saya yang lagi kerja di tempat mbak Nunung demikianlah adanya (positif COVID-19)," ujar krisna Mukti.

"Kurang lebih tiga hari lalu (positifnya). Sekarang di Wisma Atlet kalau nggak salah. Soalnya rumahnya kosong," katanya.

Selanjutnya, dia menyebut bahwa ada 5 orang di rumah Nunung Srimulat yang ikut terpapar virus corona. Hanya saja Krisna Mukti enggan membeberkan siapa saja.

"Ada lima orang kata ART saja," Kata Krisna Mukti

Penulis: Sri Abdini
Editor: Moeayis
Sumber: SNN

Baca Juga