Ashanty Syok! Aurel Dilecehakan Lewat Medsos

satunusantaraselebriti - Jakarta, Istri dari musisi Anang Hermansyah, Ashanti geram dengan hujatan salah satu netizen. Kalimat fitnah, pelecehan serta provokasi ditulisnya secara berulang-ulang.

Parahnya, pelaku yang menghujat ternyata masih anak-anak Sekolah Dasar. Gambar tersebut diunggah dalam akun instagramnya dengan menampilkan potret wajah pelaku seacara blur.

Ibu 4 anak ini juga memperlihatkan bukti-bukti hujatan netizen tersebut yang dikirimkan dalam dm instagram Aurel.

“Hey ganjen, kenapa lu enggak jawab pertanyaan gua ah? Selain ganjen, lu juga sombong ya. Dasar enggak tahu diri lo. Memang lo siapa ah? Enggak tahu diri lo,” bunyi tulisan dari netizen untuk Aurel seperti dikutip dalam unggahan Ashanty.

Tidak hanya itu yang diucapkan pelaku, komentar-komentar lain yang diberikan sama tak pantasnya. Ashanty menilai komentar tersebut sudah melebihi batas kesabaran.

“Sayangku @aisyah_maharani_123 kamu nulis begitu dimana-mana, dan maaf kami enggak akan terima saat anak kami difitnah dan lain-lain. Apa lagi dengan bahasa yang sangat kasar, sebelum kami melaporkan. Akhirnya kami cari siapa pemilik IG atas nama ini, karena komentarnya dimana-mana aneh dan jahat sekali,” unggah Ashanty.

“Dan kagetnya ternyata yang nulis masih anak seumur ini, dan kami tahu nama lengkap, alamat, bahkan foto dan lain-lain, tapi kami masih punya hati nurani karena kamu masih dibawah umur (masih SD) makanya foto kamu pun saya blur!” tambahnya.

Diakhir postingannya, Ashanty memperingatkan pelaku agar lebih bijak dalam menggunakan sosial media dan dirinya menunggu niat baik netizen tersebut.

“Saya tunggu niat baiknya, karena IG kamu di-private!” ujar Ashanty lagi.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi
Photographer: Istimewa
Sumber: Berbagai sumber

Baca Juga