Bentengi Ukhuwah Islamiyah di Pengajian Majelis Rasulullah

satunusantaranews - Jakarta. Pengajian Majelis Rasulullah yang rutin, Hari Senin malam dilaksanakan  di Masjid Almunawar Pancoran, Jakarta Selatan. Ratusan  jamaah memadati area Masjid menjadi pemandangan yang penuh damai dan tentram.

Pengajian ini dipimpin langsung oleh Al Habib Muhammad Albagir Bin Yahya selaku ketua DPP Majelis Rasulullah. Selain memanjatkan Doa kepada Allah SWT, acara ini juga dimanfaatkan para jamaah MR sebagai momen menciptakan suasana tahun demokrasi Pilpres dapat berjalan dengan aman dan damai. Majelis Rasulullah sendiri menginginkan perhelatan pemilihan presiden tidak disertai berita hoax dan pertengkaran yang dilandasi perbedaan pilihan.

foto: ist

Dalam keterangan nya Al Habib Muhammad Albagir Bin Yahya, bahwa Majelis Rasullullah selalu menanamkan rasa kejujuran, kedamainan dan persatuan Ukhuwah Islamiyah kepada sesama. Dalam acara ini terlihat banyaknya jamaah yang mengikuti dengan khidmat pengajian Majelis Rasulullah, pengajian ini sendiri rutin digelar untuk mendekatkan diri pada sang pencipta juga untuk mempererat tali silaturahim.

Di tempat terpisah Muhammad Mahfud selaku divisi Multi media Majelis Rasulullah menjelaskan bahwa tdi tahun politik ini, menyebabkan banyak hal negative belakangan ini, namun di MR diajarkan tetap dalam ajaran Nabi Muhammad SAW yaitumemperbaiki diri, tidak terlibat dalam urusan politik praktis namun membebaskan jamaahnya untuk memilih dalam Pilpres selama masih dalam kaidah Islam.

"Namun membebaskan jemaahnya untuk memilih pemimpin dalam Pilpres selama masih dalam kaidah Islam. Menjaga keutuhan NKRI sehingga Pilpres berjalan aman damai dan sejuk," pungkas Mahfud.(ray/foto ist)

Penulis:

Baca Juga