F.C.K.O Hadir dengan Karya Sendiri

satunusantaranews - Jakarta, "Never Let You Go" diciptakan Icha, Fontain dan Dandi untuk pecinta musik. Mereka tergabung dalam F.C.K.O (For Cool Kids Only)

Lagu Never Let You Go dibawakan berkolaborasi dengan Rapper TUANTIGABELAS.

Ini dia lirik lagunya:

Never Let You Go‘ 

Let me get all my feelings together 
You know that i can treat you better
I can give you everything 
Our love has no endings 
My heart says no Can I stay? 
Tell me whatchu want Baby that’s how i’ll be (that's how i'll be) 
Make me your only one 
Our love has just begun 
Now my life won't be so blue 
I will never let you go ... "

Musik yang lebih fun serta lugas mencerminkan musik di generasi mereka kini. Dan lewat virtual conference (7/8), sangat terasa sekali musikalisasi yang penuh warna mampu dipadukan dengan baik.

Dibawah BRO'S Music, F.C.K.O, kerap mengcover Iagu-lagu yang terbukti mampu meraih pencapaian viewer Iebih dari satu juta penonton.

F.C.K.O hadir lewat karyanya sendiri pada release single perdananya ini. Hal ini menjadi bukti bahwa F.C.K.O telah siap bersaing dengan musisi musisi tanah air.

Selain berkolaborasi dengan TUAN TIGABELAS, F.C.K.O juga dibantu sejumlah musisi yang tidak asing di industri musik tanah air, diantaranya Abhi Laksana, Produser Musik, serta Irvnat selaku Vocal Director.

Label perusahaan rekaman BRO’s Music atau biasa dikenal sebagai BRO’s Studio, menjadi salah satu Iangkah besar F.C.K.O berada di jajaran teratas musisi di Indonesia.

Mereka berusaha memenuhi dahaga kerinduan pecinta musik di tanah air dengan warna musik yang fun dan easy listening, serta berkualitas.

Untuk mewujudkan hal tersebut, kami harus melakukan banyak upaya dan membutuhkan kesabaran.

F.C.K.O cukup hanya menunggu satu tahun untuk merasa benar-benar siap menghadirkan karyanya sendiri.

Semoga lagu Never Let You Go dari F.C.K.O menjadi inspirasi anak-anak muda atau siapa pun untuk teguh dalam pilihannya ketika datang dua kesempatan terbaik untuk memilihnya.

Dan F.C.K.O akan mempersiapkan kejutan-kejutan manis di setiap komposisi lagu-lagunya untuk kedepannya.

Baca Juga