Hasil Urine Negatif Narkoba, Artis Vicky Nitinegoro Dipulangkan

satunusantaranews - Jakarta. Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo Yuwono mengatakan, dari hasil pemeriksaan ternyata artis Vicky Nitinegoro tidak terbukti menggunakan narkoba.Hasil tes urine yang bersangkutan negatif.

"Hasil tes urine negatif, artinya tidak menggunakan narkoba," kata Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (17/10).

Menurut Argo, artis Vicky Nitinegoro bersama dua rekannya sempat diperiksa intensif karena kedapatan menggunakan rokok vape yang diduga mengandung narkoba jenis satu alias gorilla.

Namun saat dilakukan pengecekan di Labfor Polri, ternyata cairan rokok vape yang digunakan artis Vicky itu tidak mengandung narkoba.
Sementara itu, satu cairan rokok vape yang digunakan rekannya berinisial AC terbukti mengandung narkoba.

"Vicky juga punya vape. Sedangkan punya Vicky tidak mengandung narkotika. Dua Kita kembalikan ke orang tuanya. Yang terbukti tersangka AC positif golongan satu alias gorilla," beber Argo.

Sebelumnya kabar tertangkapnya Vicky beredar viral. Sebuah foto yang diduga Vicky Nitinegoro ramai diperbincangkan di dunia sosial. Dalam foto itu terlihat seorang pria yang diduga Vicky tengah berada di sebuah ruangan bersama dengan empat orang.

Foto itu pertama kali diunggah oleh akun gosip @lambe_turaaah pada malam hari ini. Vicky Nitinegoro terlihat mengenakan jaket hoodie berwarna hitam dan celana panjang hitam. Dalam unggahan foto lambe turaaah itu mengisyaratkan bahwa Vicky Nitinegoro terlibat kasus narkoba. (ray/foto ist)

Penulis:

Baca Juga