Jadi Saksi Pernikahan Reza Bukan, Augie Fantinus Senang

Jadi Saksi Pernikahan Reza Bukan, Augie Fantinus Senang Dianggap Jadi Keluarga
Jadi Saksi Pernikahan Reza Bukan, Augie Fantinus Senang Dianggap Jadi Keluarga

satunusantaraselebriti, Jakarta - Kabar gembira datang dari presenter Reza Bukan. Pasalnya pada Minggu (27/9/2020) ia diketahui melangsungkan pernikahannya bersama wanita bernama Serevina di sebulah hotel Blok M, Jakarta Selatan. Dalam acara berbahagia tersebut, aktor Augie Fantinus menjadi saksi dalam pernikahan sang presenter tersebut.

Menurut penyampaian Augie Fantinus, pernikahan rekan presenter Farid Aja ini dan Serevina berlangsung sekitar pukul 18.00 WIB. acara tersebut berlangsung sangat intim dan khidmat. Adapun acara tersebut  hanya dihadiri keluarga terdekat saja. Dikarenakan kondisi yang belum memungkinkan ini untuk dihadiri banyak orang.

"Paling hanya sekitar 20 sampai 30 orang saja, dan memang itu kelihatannya keluarga inti saja," kata Augie Fantinus.

Di tengah pandemi virus corona, sedikitnya jumlah orang yang datang dianggap sebagai salah satu upaya menaati protokol kesehatan. Bukan karena ada apa-apa melainkan memang harus dilakukan agar acara dapat berlangsung.

"Ya keadaannya seperti ini, mereka yang hadir di sana juga menaati banget anjuran kesehatan. Pakai masker, menjaga jarak, ya gitu aja sih," papar bintang film Jailangkung ini.

Namun keadaan yang demikian, sama sekali tidak mengurangi kebahagiaan yang tengah dirasakan Reza Bukan dan sang istri, Serevina. Momen pemberkatan tersebut, malah menambah rasa haru bagi keduanya.

Jadi Saksi Pernikahan Reza Bukan, Augie Fantinus Senang Dianggap Jadi Keluarga
Pernikahan Reza Bukan

"Mereka terlihat bahagia, ya selayaknya pasangan suami istri aja," kata suami Adriana Bustami ini.

Augie pun merasa bersyukur karena mendapat kepercayaan dari keluarga Reza Bukan menjadi saksi yang sekaligus bisa datang ke pernikahan sahabatnya itu.

"Terima kasih karena (dianggap) menjadi bagian dari keluarga," ucapnya.

Kedekatan tersebut menjadi semakin dekat karena keduanya pernah sama-sama menjadi penghuni Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Dihadapkan dengan kondisi yang sama ternyata menjadikan kedekatan Augie dan Reza Bukan berawal.

"Kedekatan itu yang membuat kami seperti saudara," jelas Augie.

Dalam penyampaiannya, Augie Fantinus turut bahagia atas pernikahan kerabatnya. Ia juga memberikan doa kepada Reza Bukan agar pernikahan tersebut langgeng dan jadi pernikahan yang berbahagia dan terakhir untuk sahabatnya itu.

"Augie cuma selalu bilang, apapun yang terjadi di hidup, kita nggak pernah tahu jalannya Tuhan seperti apa. Ya mungkin inilah jalannya Reza dan Serevina," katanya.  "Augie mendoakan semoga ini yang terakhir buat mereka, biar maut yang memisahkan," imbuh aktor tersebut.

Penulis: Sri Abdini
Editor: Moeayis S
Photographer: instagram @augiefantinus

Baca Juga