Ketua Umum DKM Jami Baitul Muttaqim Dukung Pemerintah Ciptakan Pemilu 2019 yang Aman

satunusantaranews - Jakarta (3/2/2019). Dewan Kemakmuran Masjid (DKM), dalam upaya menciptakan kerukunan umat beragama jelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif dan Presiden 2019, yang secara serentak melaksanakan pesta demokrasi di seluruh Indonesia, sementara pemilihan langsung ini adalah sejarah bagi negara Indonesia dalam menjalani pemilu langsung untuk memilih Legislatif dan Presiden.

Dimana hal ini akan membuktikan Indonesia adalah Negara Demokrasi terbesar, dengan demikian dikurun waktu tidak lama lagi Pemilu akan digelar secara langsung. Dalam kesempatan ini Ustad H. Sarmin Sarifuddin, S.Ag selaku Ketua Umum DKM Jami Baitul Muttaqim Kalisari Jakarta Timur, bersama Majelis Ta"lim Al-Muzakaroh Pasar Rebo Jakarta Timur menghimbau kepada masyarakat untuk mendukung pesta Demokrasi tersebut dengan wujud Deklarasi Damai di Musholla Darut Taqwa Kota Depok yang isi Deklarasi tersebut "Menolak Rumah Ibadah Dijadikan Lokasi Kampanye Dan Penyebaran Hoax, Ujaran Kebencian, dan Radikalisme serta ciptakan Pemilu 2019 berjalan Damai, Aman dan Sejuk".

Deklarasi tersebut dibacakan bersama-sama oleh Majelis Ta"lim Al-Muzakaroh dihadiri oleh masyarakat setempat. (ray/foto ist)

Penulis:

Baca Juga