Ki Atmo & Waryono Achmad Maulana S.H. Bersama Wartawan Indonesia Bersatu (WIB) Berbagi Sesama

Satunusantaranews–Jakarta, Dalam Menyambut Ramadhan 1444 H. Wartawan Indonesia  Bersatu (WIB) berbagi kepada sesama bersama Ki Atmo dan Waryono Achmad Maulana SH, pemberian paket sembako sebagai rasa tali kasih sesama. Bingkisan berupa sembako dibagikan ke warga sekitar kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini digagas oleh pihak-pihak yang peduli terhadap masyarakat berpenghasilan rendah seperti pedagang kaki lima, para ojol dan pemulung, hal ini dilakukan menjelang puasa Ramadhan 1444 H.

Ketua WIB, Anggi mengatakan,"kami tergerak memberikan sembako untuk masyarakat, pemberian paket sembako tersebut belum sebanyak yang bisa masyarakat terima, namun kami yakin meski tak banyak tapi bisa meringankan beban masyarakat untuk menyambut bulan puasa", Ujar nya.

"Semoga bantuan ini, bisa membuat masyarakat bahagia. Bukan sedikit atau banyaknya yang mereka terima tapi kerelaan menerima bantuan ini sudah membuat kami ikut bahagia. Ketika mereka tersenyum saat menerima bantuan, kami ikut merasakan kebahagian yang mereka rasakan", ungkapnya.

Di sekitar stasiun KA Kalibata komunitas wartawan dan Ki Atmo ahli metafisik, turut membagikan sembako ke pedagang kakilima, ojek online, petugas kebersihan hingga penumpang kereta yang ada di stasiun tersebut.

Waryono mengatakan, ia sangat mengapresiasi yang setinggi tingginya kepada para rekan-rekan Wartawan yang tergabung dalam WIB, karena di sisi tugas peliputan yang sangat sibuk, masih sempat  memikirkan masyarakat untuk berbagi kasih dalam acara Berbagi Berkat menyambut Ramadhan. Semoga kegiatan semacam ini tetap konsisten dilakukan kedepannya dan tetap berbuat baik.

Hanya dalam waktu singkat paket sembako habis dibagikan, Ki Atmo selaku ahli metafisik turut merasakan kebahagian masyarakat penerima sembako. Keduanya kompak mengatakan, apa yang kami bagikan memang sedikit, tapi yang sedikit itu bisa membuat masyarakat tersenyum karena kami pun ikhlas memberikan apa yang kita miliki.

Berbagi kasih ini juga didukung HBT, Erha,  Metta Karuna Maitreya, Ki Atmowijoyo,  Vivian Voo, Waryono Achmad Maulana SH, Aly Rahmat Saleh, Evi ferdiana SH dan Arin Marwanti.

Mereka berharap, masyarakat penerima sembako bisa memanfaatkan apa yang telah kami bagikan, semoga pemberian tersebut bisa sedikit mengurangi beban mereka. Bila kami punya rejeki lebih, kami tak akan melupakan mereka. Dan ini memang menjadi kewajiban kita sebagai orang beriman untuk saling berbagi.

Penulis:

Baca Juga