Lawan Corona, FKMA-MWCNU KEBON JERUK-ANSOR SUK-SEL, kembali melakukan Semprot Disinfektan Mandiri

satunusantaranews - Jakarta. Guna mencegah penyebaran pandemi virus corona atau Covid-19, sejumlah Pengurus FKMA (Forum Komunikasi Masyarakat An-Nahdliyin) - MWCNU (Majelis Wilayah Cabang Nahdlatul Ulama) ANSOR SUKABUMI SELATAN, Giat ini dilaksanakan pada Sekolah Madrasah Tsanawiyah Al-Falah, Masjid An-Nur, wilayah Grogol Utara Jakarta Selaran dan Madrasah Ibtidaiyah Al-Falah 2 yang berlokasi di Pos Pengumben kembali melakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri.

Menggunakan alat penyemprotan yg dimiliki oleh FKMA, Relawan melakukan penyemprotan disinfektan diseluruh ruangan kelas, ruang guru dan toilet, masjid, musholla di area sekolah, hal ini dilakukan karena pihak sekolah akan mengadakan persiapan penerimaan siswa tahun ajaran baru 2020 dan para dewan guru juga akan melakukan penilaian Akhir Tahun Siswa, Ujian siswa tetap dilakukan dirumah masing-masing, namun kordinasi sekolah dan dewan guru tetap dilakukan baik secara online maupun datang kesekolah, untuk berkas-berkas penilaian harian dan raport siswa yang sebelum pandemi Corona masih tersimpan di kantor sekolah.

Pencegahan kita lakukan dengan cara penyemprotan disinfektan dan tetap menjalani protap kesehatan, yakni memakai masker dan menjaga jarak, seperti yang disampaikan oleh Kepala MTs. Al-Falah, Kiyai Yusri HK dan Ustadz Rahmatullah sebagai kepala sekolah SDI Al-Falah 2. (Gie/foto ist)

Penulis:

Baca Juga