Clara Gopa Mencoba Bunuh Diri Karena Dibully Posting Foto Atta Halilintar

Satunusantaraselebritis, Jakarta - Pedangdut Clara Gopa membenarkan Mencoba Bunuh Diri Karena Dibully netizen. Dia mengaku mencoba bunuh diri setelah menerima perundungan setelah mengunggah foto Atta Halilintar di Instagram. Semenjak itu, komentar jahat pun langsung diterima oleh Clara Gopa dan mencoba bunuh diri karena dibully. Bahkan, gara-gara postingan itu Clara semakin dihujat netizen. Ia malah mengaku ditantang netizen untuk bunuh diri sambil live. "Netizen malah menjadi-jadi. Jujur aku pengin melakukan itu lagi. Aku orang yang cuek, jujur aku kuat banget, tapi karena ditantang jadi aku mau lakuin lagi. 'Mana live bunuh diri, ditunggu'. Bahkan, sampai sekarang masih ada yang nantangin bunuh diri lewat DM," kata Clara.

"Iya. Semenjak itu aku bully-an semakin kencang dari kemarin-kemarin," ungkap Clara Gopa saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2020).

Sayangnya dia tidak membeberkan alasannya memposting foto Atta Halilintar. Personel Duo Semangka ini cuma mengatakan kalau secara sadar mengunggah foto tersebut.

"Yang jelas itu bukan iseng. Secara sadar (posting)," tuturnya.

Menanggapi itu, Togar Situmorang selaku kuasa hukum Clara Gopa pun turut menimpali. Dia menjelaskan bahwa kliennya sudah meminta maaf atas insiden posting foto tersebut.

"Kepada semua netizen yg aku sayangi... Kepada fans ku kepada org yg masih membenciku.. Aku hanya butuh maaf kalian aku ingin kalian mau maaf in aku atas segala kekhilafan aku terutama untuk @aurelie.hermansyah dan @attahalilintar yg pernah aku bikin gaduh semuanya.... Aku hanya ingin di maafkan tidak ingin apapun itu," paparnya.

"Memang awalnya itu. Kembali lagi saya bicara bahwa itu sudah clear (soal Atta) dengan meminta maaf," beber Togar Situmorang.

"Bukannya netizen memberi citra atau simpati atau empati malah kemana-mana. Bahasanya juga menggunakan bahasa binatang," jelas Togar Situmorang.

Seperti diketahui, Clara Gopa sempat terang-terangan menyatakan bahwa menyukai Atta Halilintar. Bahkan dia tidak segan melontarkan pernyataan cinta di Instagram.

Namun aksinya itu justru menuai respons negatif. Clara Gopa dihujat habis-habisan hingga berujung mencoba bunuh diri karena dibully.

Atas kejadian itu, dia sempat mendapat perawatan intensif di rumah sakit Malang, Jawa Timur. Clara Gopa melakukan upaya bunuh diri dengan menyayat tangannya menggunakan silet.

"Pergelangan tangan kirinya berdarah, kayaknya disayat pakai silet. Soalnya silet ada di lantai. Clara tahu aku suka bawa silet buat raut pensil alis," ujar Billy asistennya.

Billy juga menulis postingan, "Aku mohon jangan bullying Clara lagi ???Ini sudah serius, ini bersangkutan dengan nyawa. Clara sudah berjanji kepada kalian ingin berubah lebih baik kan?Tlg support dia untuk saat ini ??? #BYADMINBILLY,"

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi
Photographer: Redaksi
Sumber: Redaksi

Baca Juga