Panggilan untuk Fans Park Seo Joon “Jeomju”

satunusantaranews, Korea - Di sebuah saluran youtube resmi, Park Seo Joon sedang menentukan panggilan untuk penggemarnya (fandom) dalam video berjudul "Mencari Nama Panggilan Fandom". Ia mengaku diminta penggemar untuk segera menentukan panggilan resmi bagi mereka. Seo-joon juga mendapatkan banyak masukan langsung dari para penggemarnya.

Salah satu usulan namanya adalah Joon Ba singkatan bahasa Korea yang berarti hanya melihat Park Seo-joon. Usulan lainnya termasuk Assist, Doctor, Box, Officer, Darling, Seo Tap, bahkan Director (sutradara).

Setelah melihat-lihat usulan penggemar, Park Seo-joon memilih untuk kembali ke ide awal, yakni Jeomju yang berarti penjaga toko, terlebih lagi nama resmi fans cafe aktor itu adalah PARK's Office.

"Saya rasa saya menyukai ini (Jeomju)," kata Park Seo-joon.

Berdasarkan keterangan yang diberikan sang penggemar, Jeomju terdengar seperti box office dalam bahasa Korea. Jeomju juga disebut memiliki arti yang mendalam.

"Nama itu menunjukkan bahwa penggemar memiliki peran yang besar karena masing-masing merepresentasikan cabang sendiri di tempatnya," ucapnya sekaligus menetapkan nama fandom.

"Saya memutuskan panggilan fan saya adalah Jeomju sehingga saya akan menjadi Park Seo-joon yang akan selalu bekerja keras."

Penulis: Gadisa Niken A
Sumber: Istimewa

Baca Juga