Roy Marten Minta Maaf ke Nikita Willy karena Ulah Teman Gibran Marten

satunusantaraselebriti, Jakarta - Adik Gading Marten, Gibran Marten, sempat meminta maaf kepada Nikita Willy lantaran ulah temannya.

Saat itu Gibran Marten sedang merayakan ulang tahun di sebuah kelab, kemudian ada temannya yang membuat masalah dengan mengusir Nikita Willy.

Awalnya, Nikita Willy berencana menghampiri Gibran Marten untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Namun teman Gibran Marten yang kondisinya sedang mabuk berulah.

Lantas Roy Marten juga menganggapi hal itu, bahkan dia ikuti meminta maaf. Roy pun menyebut tindakan teman dari anaknya sedang di luar kontrol.

Makanya kalo minum mesti tahan diri, minum alkohol ini kan air kata-kata. jadi ketika kita minum enjoy kalo kadang ke bablasan ada Nikita Willy. Saat itu yah saya minta maaf Nikita Willy, karena menggangu suasananya," ujar Roy Marten di konferensi pers Managemen Artis Naima Kreasi Nusantara di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2020).

"Yah anak-anak muda biasa kan pada minum ya pasti teriak-teriak, menyanyi-nyanyi situasinya memang yah off the control lah," lanjutnya.

Roy juga mengakui bahwa Gibran memang tengah mabuk berat sehingga ia meminta maaf kepada Nikita dan sang tunangan, Indra Priawan. Akan tetapi, beruntung masalah tersebut dapat diselesaikan serta pihak keluarga Nikita tak merasa sakit hati dan memakluminya.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi
Photographer: instagram @roymarten5213
Sumber: Berbagai Sumber

Baca Juga