Sekuel Film Doraemon, Stand by Me Doraemon 2 Akan Hadir Februari 2021

satunusantaranews, Jakarta - Sekuel dari film anime Doraemon akan kembali hadir di layar bioskop, berjudul Stand by Me Doraemon 2. Film tersebut akan hadir di Indonesia pada Februari 2021.

Mengutip dari republika.co.id, CBI Pictures dan ODEX PRIVATE LIMITED bekerja sama dalam perilisan film ini. Public Relations Manager CGV Indonesia Hariman Chalid mengatakan CGV juga akan menayangkan film tersebut.

Disutradarai oleh Takashi Yamazaki & co-sutradara Ryūichi Yagi kembali mengemas film ini seperti sebelumnya. Dipastikan akan banyak momen-momen magis dari serial orisinilnya yang kita ingat dan disajikan dengan apik dalam teknologi 3DCG di film ini.

Kisahnya merupakan kisah lanjutan dari film Stand By Me Doraemon karya Fujiko F. Fujio yang dirilis pada Desember 2014. Di tahun 2014, CBI pictures (yang saat itu menggunakan nama Jive Entertainment) merilisyang kemudian menjadi kejutan luar biasa dalam box office Indonesia.

Dari poster film yang telah dirilis di akun Instagram @cgv.id, terlihat Nobita dan Shizuka dewasa terlihat seperti pengantin. Keduanya berdiri berdampingan dengan balutan busana pengantin. Namun, Doraemon menatap mereka dengan mata berair.

Bagaimana kisah cinta Nobita dan Shizuka? Jangan lupa nonton dan temukan jawabannya di film Stand by Me Doraemon 2.

Baca Juga