Tak Dianggap Hana Hanifah, Kriss Hatta Sodorkan Fakta

Kriss Hatta (sumber : Foto IG)
Kriss Hatta (sumber : Foto IG)

satunusantaraselebriti - Jakarta, Presenter Kriss Hatta akui telah berpacaran dengan Hana Hanifah. Pernyataan itu diucapkannya saat Hana Hanifah tertimpa kasus. Namun, pengakuan tersebut tampaknya dibantah oleh Hana Hanifah.

Dalam video tersebut Hana Hanifah sampaikan bahwa hubungannya dengan Kriss Hatta tak lebih hanya sekedar teman. Terkait pernyataan tersebut, Kriss Hatta akhirnya memberikan tanggapan.

"No comment soal dia. Saya enggak mungkin meng-counter omogannya, percuma juga," kata Kriss Hatta di jalan kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2020).

Kriss Hatta tampaknya enggan mengambil pusing dari pernyaatan sang selebgram. Ia justru membenarkan perkataan Hana Hanifah. Dirinya juga enggan menambah beban sang selebgram yang saat ini sedang disibukan dengan permasalahannya beberapa waktu lalu.

“Percuma juga saya menyodorkan fakta, karena dia pasti berada di posisi terjepit, serba salah. Nanti dia malah dibully dan gerah sama saya. Karena dia sudah enggak punya power, enggak ada untungnya juga buat saya,” tuturnya.

Penulis:

Baca Juga