Metropolitan Land

Bakti Sosial 27 Tahun PT Metropolitan Land Tbk (Metland)

Bakti-Sosial-27-Tahun-PT-Metropolitan-Land-Tbk-(Metland)-4
Bakti-Sosial-27-Tahun-PT-Metropolitan-Land-Tbk-(Metland)-4

Satunusantaranews, Bekasi - PT Metropolitan Land Tbk (Metland) bekerjasama dengan Yayasan Metropolitan Peduli (YMP) menyelenggarakan kegiatan sosial seperti donor darah dan pembagian sembako kepada panti asuhan dan panti jompo disekitar area unit usaha di Bekasi dalam rangka HUT Perseroan ke 27 tahun (16/2).

Dan kegiatan donor darah dilaksanakan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bekasi dengan target 200 kantong darah.

Bakti-Sosial-27-Tahun-PT-Metropolitan-Land-Tbk-(Metland)

“Kegiatan donor darah dilaksanakan di Fuction Hall Grand Metropolitan dan diikuti oleh karyawan Metland, karyawan tenant dari Grand Metropolitan maupun masyarakat umum disekitar area unit usaha Grand Metropolitan.

Kami juga sangat memperhatikan protokol kesehatan ketika berjalannya kegiatan donor darah, seperti sosial distancing, pemeriksaaan suhu badan dipintu masuk, menyediakan hand sanitizer di beberapa titik dan bagi petugas maupun pendonor diwajibkan menggunakan masker” jelas Lily Nurlita, General Manager Marketing & Corporate Communications PT Metropolitan Land Tbk.

Bakti-Sosial-27-Tahun-PT-Metropolitan-Land-Tbk-(Metland)-2

Selain kegiatan donor darah, Metland juga melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid 19 dan beberapa panti asuhan dan panti jompo.

Adapun sembako yang diberikan terdiri dari beras, susu, minyak goreng, gula, mie instant dan masker (medis).

Bakti-Sosial-27-Tahun-PT-Metropolitan-Land-Tbk-(Metland)-3

“Metland selama 27 tahun berkarya ini, tak lepas dari dukungan masyarakat dan komitmen kami yang secara konsisten telah membangun sektor properti untuk keluarga di Indonesia.

Kegiatan bakti sosial dan donor darah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial dari Metland kepada masyarakat terutama yang berada di sekitar wilayah unit usaha” lanjut Lily.

Penulis: Hendrikus
Editor: Bambang Tjoek

Baca Juga