Maling Motor Pagi Hari di MT. Haryono, Tangerang Terekam CCTV

Maling Motor Pagi Hari di di MT. Haryono, Kelurahan Sukasari, Tangerang
Maling Motor Pagi Hari di di MT. Haryono, Kelurahan Sukasari, Tangerang
satunusantaranews - Jakarta. Kota Tangerang. Dua orang penjahat jalanan beraksi di jalan MT. Haryono,  Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, terekam CCTV.  Satu unit sepeda motor Honda Beat Hitam bernopol B 3297 CES milik Anton berhasil di gondol kedua pencuri tersebut. Aksi yang terjadi sekitar pukul 06.00 WIB tersebut terekam kamera pengawas (CCTV).
Aksi kedua pencuri terekam CCTV, mereka datang ke lokasi mengendarai sepeda motor Honda Beat Street berwarna hitam. Motor yang digunakan pelaku berhenti persis di depan pagar rumah korban. Dan kedua pelaku pencurian menjalankan aksinya dengan membongkar gembok pagar, hanya membutuhkan beberapa menit saja. Sebelum beraksi, pencuri tampak memperhatikan kondisi area sekitar. Setelah keadaan dirasa aman, pelaku pun membongkar gembok pagar salah satu sepeda motor yang diparkir di dalam garasi rumah itu. Dengan menggunakan kunci letter T, dalam hitungan detik pencuri berhasil membobol kunci kontak motor dan selanjutnya membawa kabur.
Anton, 33, korban pencurian meminta bagi para pengendara jalan dan warga yang melihat pelaku dan motornya dapat melaporkan ke kantor polisi terdekat.  Wajah para pelaku terekam jelas di CCTV, papar Anton yang telah membuat laporan ke Mapolres Metro Tangerang Kota dengan nomor LP/B/521/VI/2020/PMJ/Restro Tng KOTA. (tjbm; foto ist )
Penulis:

Baca Juga