Seminar Empowering Blockchain Summit Di Ikuti Ratusan Peserta

satunusantaranews - Jakarta. Chainway sebagai salah satu platform bisnis blockchain berbasis di lndonesia adakan acara "Empowering Blockchain Summit" yang dihadiri ratusan peserta dan berlangsung di Sheraton Grand Jakarta, (13/9/19).

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan agar teknologi blockchain bisa digunakan secara menyeluruh di Indonesia dan  negara-negara Asia Tenggara lainnya.

Acara berlangsung selama dua hari pada tanggal 13 -14 September 2019, bertujuan untuk menemukan solusi dan berbagi wawasan tentang cara yang lebih baik dalam menerapkan teknologi blockchain ke industri-industri di Indonesia.

Seminar perdana ini telah mempertemukan para pemimpin, pendiri dan pengembang perusahaan besar untuk bersama-sama membangun momentum untuk terlibat dalam diskusi tentang masa depan industri blockchain.

Chainway adalah perusahaan blockchain yang baru didirikan di Jakarta untuk menghubungkan bisnis global blockchain dengan industri blockchain Indonesia dan memberikan solusi bisnis.

Seminar ini menampilkan gambar profil tinggi di blockchain global dan dunia aset crypto. Beberapa mitra terbesar adalah BlNANCE, Samsung SDS, INDODAX, Samsung Electronics Indonesia, QCP Capital, SolidBlock, dan Gopax Indonesia.

Di hari pertama, pemain global yang paling berpengaruh di industri aset blockchain dan crypto berbagi pandangan tentang industri blockchain dan cara praktis untuk menerapkannya ke sektor publik dan swasta.

Pada hari kedua, fokus pada apa yang terjadi di pasar blockchain dan strategi bertahan hidup. Selain itu, Pertemuan Super BlNANCE juga untuk membahas dan berbagi tentang perdagangan, teknologi blockchain, dan fitur-fitur BlNANCE lainnya dengan para pembicara terkemuka.

Sementara, Chairman Asosiasi Blockchian Indonesia (ABI), menjelaskan bahwa keberadaan ABI ini bertujuan untuk menggalang dan mengorganisir pelaku usaha teknologi Blockchain dalam menciptakan lingkungan berusaha yang berkualitas yang memacu pemahaman, pemanfaatan, kemajuan serta daya saing teknologi Blockchain, dalam kaitannya dengan revolusi industry 4.0, baik pada tataran Nasional maupun internasional. (md/foto md)

Penulis:

Baca Juga